Tony Stark Disebut Bakal Nongol dalam "Doctor Strange"

Kompas.com - 16/08/2016, 19:12 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Artis peran Robert Downey Jr saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan pengambilan gambar dirinya sebagai Tony Stark alias Iron Man yang bakal muncul sebagai cameo dalam film Spider-Man: Homecoming.

Namun, ia juga disebut-sebut tak akan berhenti shooting untuk keperluan film si manusia laba-laba semata, tetapi juga bakal terlibat peran dalam Doctor Strange.

Seorang sumber melalui akun Twitter miliknya, Jumat (12/8/2016), mengaku telah memata-matai Downey. Ia mengatakan bahwa sang playboy yang dermawan itu juga bakal mendapatkan peran cameo dalam film yang dibintangi Benedict Cumberbatch.

Akhirnya para penggemar mulai berspekulasi mengenai peran Stark setelah aktor Benedict Wong berkicau bahwa hasil pengambilan gambar sudah "dibungkus" pada 15 Agustus.

Namun, pesan tersebut ternyata berbeda dengan tweet terdahulu yang pernah diunggah oleh sutradara Scott Derrickson. Ia menyatakan bahwa pengambilan gambar sudah rampung dan kembali pada 3 April.

Perbedaan ini membuat para penggemar berasumsi bahwa Downey sudah berada di lokasi shooting film Doctor Strange kira-kira empat bulan sebelumnya.

Untuk diketahui, kehadiran Iron Man dalam Doctor Strange tidak akan memberi kejutan yang berarti. Sebab, sudah bukan hal yang asing lagi bagi Marvel ketika mereka mengolaborasikan anggota Avenger dalam film berbeda.

Dulu Thor dikenalkan dalam Iron Man 2. Ketika itu palu Mjölnir muncul pada bagian akhir kredit. Sementara karakter Bruce Banner alias Hulk yang diperankan Mark Ruffalo juga bakal nongol dalam Thor: Ragnarok.

Film terbaru Marvel, Doctor Strange, akan berkisah mengenai Doctor Stephen Strange, ahli bedah syaraf bertalenta yang mengalami kecelakaan tragis.

Semenjak kejadian itu, ia harus mengesampingkan egonya dan mulai mempelajari rahasia yang terpendam dari dunia mistis dan dimensi alternatif.

Doctor Strange akan segera menyihir AS pada 4 November tahun ini. Film laga fantasi ini juga diperankan oleh Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor, Tilda Swinton, Mads Mikkelsen, Scott Adkins, Michael Stuhlbarg, dan Amy Landecker.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.