Ini Cara Iko Uwais Redam Kekhawatiran Istrinya

Kompas.com - 18/08/2016, 19:51 WIB
Iko Uwais menghadiri jumpa pers film Headshot di Lounge Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANIko Uwais menghadiri jumpa pers film Headshot di Lounge Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aris peran Iko Uwais punya cara agar istrinya, penyanyi Audy Item, tidak terlalu mengkhawatirkannya ketika menjalani proses shooting film bergenre laga.

Biasanya, kata Iko, ia meminta sang istri untuk datang ke lokasi shooting untuk melihat langsung kegiatan yang dilakoninya.

"Audy ikut waktu saya shooting film Berandal (The Raid 2: Berandal). Pas di situ ada adegan mobil, itu yang saya lakukan sendiri. Kebetulan dia menyaksikan dan lagi hamil," ujar Iko di Lounge Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

"Saya jelaskan kepada dia, seperti apapun adegannya dan seekstrem apapun adegannya, itu sudah safety dan itu sudah ada perhitungannya buat saya," sambung Iko.

Dengan penjelasan itulah akhirnya Audy percaya bahwa proses shooting yang dijalani Iko punya standar keselamatan yang tinggi.

"Jadi walaupun dia lihat berbahaya, tapi saya jelaskan agar dia tidak perlu khawatir," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sekarang, masih kata Iko, sang istri tidak terlalu begitu khawatir. Sebaliknya, Audy mulai mendukung karier Iko yang selalu bersentuhan dengan film bergenre laga.

"Dia sudah mengeti. Alhamdulilah dia support 1000 persen," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.