Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Cara Iko Uwais Redam Kekhawatiran Istrinya

Kompas.com - 18/08/2016, 19:51 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aris peran Iko Uwais punya cara agar istrinya, penyanyi Audy Item, tidak terlalu mengkhawatirkannya ketika menjalani proses shooting film bergenre laga.

Biasanya, kata Iko, ia meminta sang istri untuk datang ke lokasi shooting untuk melihat langsung kegiatan yang dilakoninya.

"Audy ikut waktu saya shooting film Berandal (The Raid 2: Berandal). Pas di situ ada adegan mobil, itu yang saya lakukan sendiri. Kebetulan dia menyaksikan dan lagi hamil," ujar Iko di Lounge Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

"Saya jelaskan kepada dia, seperti apapun adegannya dan seekstrem apapun adegannya, itu sudah safety dan itu sudah ada perhitungannya buat saya," sambung Iko.

Dengan penjelasan itulah akhirnya Audy percaya bahwa proses shooting yang dijalani Iko punya standar keselamatan yang tinggi.

"Jadi walaupun dia lihat berbahaya, tapi saya jelaskan agar dia tidak perlu khawatir," katanya.

Sekarang, masih kata Iko, sang istri tidak terlalu begitu khawatir. Sebaliknya, Audy mulai mendukung karier Iko yang selalu bersentuhan dengan film bergenre laga.

"Dia sudah mengeti. Alhamdulilah dia support 1000 persen," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com