Ayu Ting Ting Bicara soal Hubungannya dengan Jessica Iskandar

Kompas.com - 18/08/2016, 20:07 WIB
Ayu Ting Ting usai peluncuran Luna Habit x Ayu Ting Ting di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAyu Ting Ting usai peluncuran Luna Habit x Ayu Ting Ting di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa hubungan pertemanannya dengan artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar dalam keadaan baik.

"Tetep berteman, baik-baik saja, saya merasa begitu," kata Ayu usai peluncuran Luna Habit X Ayu Ting Ting di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Di satu sisi Ayu mengakui bahwa ia sedang tak menerima endorse pakaian lantaran tengah terlibat bisnis lini busana dengan artis peran dan pembawa acara Luna Maya.

Agaknya, karena komitmen tersebut kurang dikomunikasikan, akhirnya terjadilah kesalahpahaman antara Jessica dengan Ayu hingga merembet ke media sosial.

Untuk diketahui, Jessica sempat melepas pertemanan (unfollow) dengan akun Instagram Ayu lantaran sang pedendang "Alamat Palsu" itu tak bisa menerima tawaran endorse celana jins milik Jessica.

"Kalau saat ini, saya tidak bisa membantu endorse pakaian lain. Saya harus hormatin Kak Luna walau Kak Luna enggak larang, tapi saya harus tahu lah," ucap Ayu.

"Senyumin dan baik-baik saja. Selagi itu buka rezeki dia, ya sudah. Kalau Tuhan tak mengizinkan jatuhnya ya sudah," tambahnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mengenai foto tentang pengkhianatan teman yang diunggah Jessica, Ayu menegaskan bahwa ia tak pernah merasa tersindir dengan itu.

"Saya enggak pernah merasa. Saya baik-baik saja," katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X