Iko Uwais Sebut Karier "Go International" Sebuah Takdir

Kompas.com - 18/08/2016, 22:23 WIB
Iko Uwais menghadiri jumpa pers film Headshot di Lounge Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANIko Uwais menghadiri jumpa pers film Headshot di Lounge Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Iko Uwais (33) mengatakan bahwa karier internasional yang dijalaninya sekarang bukan bagian dari mimpinya. Menurut dia, pencapaiannya merupakan sebuah takdir.

"Enggak mimpi juga sih. Kalau sudah ke luar itu disebut takdir kali ya," kata Iko ketika menghadiri jumpa pers film Headshot di Lounge Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Suami penyanyi Audy Item tersebut merasa bersyukur bahwa kariernya bisa berjalan demikian. Dia tidak menyangka seni bela diri yang digelutinya bisa membawa namanya menjadi pemain film nasional dan internasional.

"Saya mah ya alhamdulillah aja. Kalau dikatakan mimpi, saya bilang di luar mimpi ya," ucapnya.

Sederet film bergenre laga baik tingkat nasional dan internasional sudah dimainkan oleh Iko. Film-film tersebut adalah Merantau, The Raid, Man of Tai Chi, The Raid 2: Berandal, dan Star Wars: The Force Awakens.

Sedangkan untuk 2016 ini, Iko akan mengikutsertakan film terbarunya, Headshot, di Toronto International Film Festival (TIFF) pada 9 September 2016 mendatang.

Rencananya, pemutaran akan dilangsungkan pada program Midnight Madness pukul 21.00 waktu Toronto.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.