Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iko Uwais Sebut Karier "Go International" Sebuah Takdir

Kompas.com - 18/08/2016, 22:23 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Iko Uwais (33) mengatakan bahwa karier internasional yang dijalaninya sekarang bukan bagian dari mimpinya. Menurut dia, pencapaiannya merupakan sebuah takdir.

"Enggak mimpi juga sih. Kalau sudah ke luar itu disebut takdir kali ya," kata Iko ketika menghadiri jumpa pers film Headshot di Lounge Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Suami penyanyi Audy Item tersebut merasa bersyukur bahwa kariernya bisa berjalan demikian. Dia tidak menyangka seni bela diri yang digelutinya bisa membawa namanya menjadi pemain film nasional dan internasional.

"Saya mah ya alhamdulillah aja. Kalau dikatakan mimpi, saya bilang di luar mimpi ya," ucapnya.

Sederet film bergenre laga baik tingkat nasional dan internasional sudah dimainkan oleh Iko. Film-film tersebut adalah Merantau, The Raid, Man of Tai Chi, The Raid 2: Berandal, dan Star Wars: The Force Awakens.

Sedangkan untuk 2016 ini, Iko akan mengikutsertakan film terbarunya, Headshot, di Toronto International Film Festival (TIFF) pada 9 September 2016 mendatang.

Rencananya, pemutaran akan dilangsungkan pada program Midnight Madness pukul 21.00 waktu Toronto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com