Dibilang Mirip Suzanna, Begini Reaksi Prilly Latuconsina

Kompas.com - 19/08/2016, 18:46 WIB
Prilly Latuconsina sebelum meet and greet film Surat Untukmu di Bassura Mal, Jakarta Timur, Jumat (19/8/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGPrilly Latuconsina sebelum meet and greet film Surat Untukmu di Bassura Mal, Jakarta Timur, Jumat (19/8/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Prilly Latuconsina tersenyum ketika mengetahui banyak netizen yang menyebutnya mirip aktris legendaris Indonesia, mendiang Suzanna.

Anggapan itu bermula dari foto yang ia unggah dalam akun Instagram-nya, @prillylatuconsina96.

Di situ ia berdandan seperti ibu negara pertama RI, Ibu Fatmawati, untuk pameran fotografi Indonesia Cerdas.

"Suzanna itu cantik loh. Kalau aku dibilang mirip Suzanna enggak papa. Cantik dia. Dia kan paling cantik di eranya pada saat itu," kata Prilly sebelum meet and greet film Surat Untukmu di Bassura Mal, Jakarta Timur, Jumat (19/8/2016).

Pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu menjelaskan ia tak bermaksud meniru istri Presiden RI Pertama itu. Ia hanya ingin mewakili figur salah satu orang penting saat perjuangan kemerdekaan Indonesia dulu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dipercaya untuk menjadi Ibu Fatmawati. Kalau pun dinilai sebagai tokoh lain, ya enggak apa-apa. Semua orang kan punya pendapat yang beda," ucap Prilly.

"Enggak (merasa horor). Tergantung orang menilai kesannya seperti apa," tambahnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X