15 Tahun Menunggu, Shanty Paredes Akhirnya Berjodoh

Kompas.com - 19/08/2016, 22:54 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Butuh waktu 15 tahun bagi penyanyi, artis peran, dan pembawa acara Shanty Paredes menanti karakter yang diidamkannya dalam sebuah film.

Kesempatan itu datang setelah Shanty terlibat dalam film Ini Kisah Tiga Dara, sebuah drama musikal yang memungkinkan untuk berakting sekaligus bernyanyi, dan menari.

"Ini proyek yang saya tungguin 15 tahun lamanya karena ada akting, nyanyi, dan nari. Dari dulu enggak berjodoh. Pas Teh Nia Dinata come offer, how can i say no?" ucapnya ketika jumpa pers dan screening film tersebut di Plaza Indonesia XXI, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016).

Usai sudah penantian panjang mantan VJ MTV itu. Tanpa berpikir panjang Shanty langsung menerima tawaran Nia untuk menjalani proses shooting Ini Kisah Tiga Dara di Maumere, Flores, Nusa Tenggara Timur.

Namun, sebelumnya, wanita yang kini menetap di Hongkong itu harus meminta izin kepada suaminya, Sebastian Paredes, agar diberikan waktu untuk bekerja.

"Karena kalau saya mau terlibat proyek yang pisah jauh dari keluarga itu harus worth it," katanya.

Dalam film tersebut, Shanty berperan sebagai Gendis, kakak tertua dari Ella (Tarra Basro) dan Bebe (Tatyana Akman), yang sama-sama masih melajang.

Gendis menghadapi dilema percintaan, suatu kondisi yang jauh berbeda dengan kedua adiknya. Hingga suatu waktu, Gendis bertemu dengan Yudha (Rio Dewanto).

Film Ini Kisah Tiga Dara dijadwal tayang pada 1 September 2016. Film ini terinspirasi dari film musikal pertama Tanah Air, Tiga Dara (1956), yang disutradarai oleh Usmar Ismail.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.