Tiga Bintang "Warkop DKI Reborn" Ngamen di Stasiun Kota

Kompas.com - 20/08/2016, 13:03 WIB
Para pemeran utama film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Abimana Aryasatya ngamen di Stasiun Kota, Jakarta Barat, Sabtu (20/8/2016) siang. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGPara pemeran utama film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Abimana Aryasatya ngamen di Stasiun Kota, Jakarta Barat, Sabtu (20/8/2016) siang.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Suasana Stasiun Kota, Jakarta Barat, seketika heboh ketika artis peran Tora Sudiro, Abimana Arya, dan Vino G Bastian muncul di tengah lalu lalang penumpang kereta, Sabtu (20/8/2016) siang.

Tiga bintang utama film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 itu lantas mengambil mikrofon dan menyanyikan lagu berjudul "Warung Kopi".

Melihat itu, orang-orang yang berada di area stasiun tersebut langsung mengerumuni Tora, Vino, dan Abimana, yang terus asyik berdendang diiringi petikan gitar akustik.

"Ngobrol di warung kopi/Nyentil sana dan sini/Sekedar suara rakyat kecil/Bukannya mau usil/ Bukannya mau usil," lantun ketiganya.

Nyanyian Tora, Abimana, dan Vino pun berpadu dengan vokal para penonton yang ikut berdendang.

Di sela aksi ngamen itu, Vino juga menarik beberapa orang dari kerumunan untuk tampil bersama mereka. Ada yang percaya diri, ada pula yang malu-malu.

Usai ngamen, para pemain utama film Warkop DKI Reborn tersebut langsung menuju arah rel kereta untuk meresmikan stiker poster film itu, yang ditempel di lima gerbong commuter line.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X