Raffi Ahmad Akan Gunakan Teknologi Grafis untuk Film Rafathar

Kompas.com - 20/08/2016, 21:16 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina usai perayaan ulang tahun pertama putranya Rafathar di Play Parq Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRaffi Ahmad dan Nagita Slavina usai perayaan ulang tahun pertama putranya Rafathar di Play Parq Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad berencana menggunakan teknologi computer graphic image (CGI) untuk film yang akan dibintangi putranya, Rafathar.

"Kan teknologi sudah canggih. Kami pakai CGI 3D-nya, kami pakai yang bikin film Superman," ujar Raffi usai perayaan ulang tahun pertama putranya itu di Play Parq Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2016).

Penggunaan CGI, lanjut Raffi, bertujuan untuk menjaga Rafathar agar tak kelelahan karena menjalani kegiatan pengambilan gambar di beberapa lokasi.

Raffi bahkan membatasi jadwal shooting maksimal tiga hingga empat jam yang disesuaikan dengan kondisi Rafathar.

"Cuma boleh tiga jam saja shooting-nya buat Rafathar. Jadinya Rafathar enggak akan repot, pakai green screen, enggak susah. Ya doain saja lah, aku pengin bikin film anak-anak, film family tuh mau aku bikin lagi," ujar Raffi.

Saat ini Raffi dan istrinya, artis peran Nagita Slavina, yang akan bertindak selaku produser, masih berahasia soal judul film yang akan diproduksinya. Namun, yang pasti, Rafathar bakal memulai shooting pada November tahun ini. 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X