Iko Uwais Sebut Putrinya Agresif seperti Dirinya

Kompas.com - 21/08/2016, 09:49 WIB
Artis peran laga dan pesilat Iko Uwais berpose seusai menjalani sesi wawancara di kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Jumat (16/3/2012). Pemeran Yuda dalam film laga Merantau ini akan kembali berakting dalam film laga garapan sutradara Gareth Evans, The Raid, sebagai Rama. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESArtis peran laga dan pesilat Iko Uwais berpose seusai menjalani sesi wawancara di kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Jumat (16/3/2012). Pemeran Yuda dalam film laga Merantau ini akan kembali berakting dalam film laga garapan sutradara Gareth Evans, The Raid, sebagai Rama.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Iko Uwais (33) mengatakan putrinya, Atreya Syahla Putri (3), memiliki kesamaan dengannya.

Menurut Iko, buah cintanya dengan penyanyi Audy Item (33) itu mulai meniru gerakan pencak silat, ilmu bela diri yang ia kuasai.

"Sekarang masalahnya agresifnya ikut ke saya," kata Iko ketika dijumpai di Lounge Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Meskipun demikian, artis film laga itu belum berani mengajarkan gerakan silat kepada Atreya. Alasan pertama, kata Iko, putrinya masih terlalu kecil.

Selain itu, ia ingin anaknya lebih mementikan pendidikan dan bermain selayaknya anak-anak seusianya.

 

"Belum. Sekarang sekolah dan bermain aja dulu," kata Iko yang mempersunting Audy pada 25 Juni 2012 tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.