Ketika Aurel Diminta Menikah Muda oleh Anang Hermansyah

Kompas.com - 21/08/2016, 19:21 WIB
Anang Hermansyah dan keluarga diabadikan setelah menggelar prosesi selamatan tujuh bulanan Ashanty Siddik di kediamannya di Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/8/2016). Tri Susanto SetiawanAnang Hermansyah dan keluarga diabadikan setelah menggelar prosesi selamatan tujuh bulanan Ashanty Siddik di kediamannya di Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/8/2016).
|
EditorIrfan Maullana

DEPOK, KOMPAS.com -- Soal urusan jodoh, artis musik Anang Hermanyah ternyata suka meledek putri pertamanya, Titania Aurelie Nurhermansyah. Terlepas apakah Aurel sudah memiliki kekasih ataupun belum, Anang menyetujui jika sang anak ingin menikah di usia muda.

"Ya enggak apa-apa kalau dia mau nikah muda. Tapi, bisa enggak kamu? Pacar aja enggak punya," kata anggota DPR RI dari F-PAN tersebut dengan nada meledek saat menggelar prosesi selamatan tujuh bulanan sang istri Ashanty Siddik di Villa Cinere Mas, Cinere, Depok, Minggu (21/8/2016).

"Masalahnya pacar aja enggak punya, jadi gimana mau nikah. Enggak laku kan dia? Gimana mau nikah muda? Orang enggak laku," lanjut Anang.

Sepintas, Aurel yang sedang menekuni profesi disc jockey (DJ), terlihat cemas. Dia meminta bantuan kepada Ashanty untuk membelanya.

"Bun-bun, aku dibilang enggak laku. Enggak tahu aja dia ya Bun," ujar dia.

"Ya baguslah. Artinya sekarang Aurel pemilih," timpal Ashanty yang menepuk paha kanan Anang untuk menengahi perdebatan antara ayah dan anak tersebut.

Merasa Ashanty membela Aurel, Anang tidak mau kalah. Dia lagi-lagi mengolok-olok putrinya dengan membalas pernyataan sang istri.

"Tipis bedanya pemilih sama enggak laku. Makanya kalau kelamaan dia bisa-bisa entar enggak nikah-nikah," kata Anang.

"Orang masih kecil kok," sahut Ashanty yang justru terjebak dalam perdebatan.

Merasa Ashanty di atas angin, Anang lantas melontarkan pernyataan pamungkas untuk mematahkan perdebatannya dengan sang istri. Namun, Ashanty bisa memenanginya.

"Di desa itu umur 20 sudah pada nikah," kata Anang.

"Ini bukan di desa, ini di Jakarta. Beda kali," tuntas Ashanty mengakhiri perdebatan soal Aurel menikah muda.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X