Anang Hermansyah Minta Aurel Kembangkan Karier DJ, tetapi...

Kompas.com - 21/08/2016, 19:30 WIB
Anang Hermansyah dan keluarga diabadikan setelah menggelar prosesi selamatan tujuh bulanan Ashanty Siddik di kediamannya di Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/8/2016). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanAnang Hermansyah dan keluarga diabadikan setelah menggelar prosesi selamatan tujuh bulanan Ashanty Siddik di kediamannya di Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/8/2016).
|
EditorIrfan Maullana

DEPOK, KOMPAS.com -- Artis musik Anang Hermansyah meminta putri pertamanya, Titania Aurelie Nurhermansyah, untuk menekuni profesi baru yang dipilihnya. Saat ini, Aurel sedang merintis karier disk jockey atau DJ.

"Enggak apa-apa selama masih berkreasi di dunia entertaiment. Aku bilang sama Aurel bahwa kembangkan enggak apa-apa," kata suami penyanyi Ashanty Siddik tersebut di kediamannya di Villa Cinere Mas, Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/8/2016).

Anang ingin sang anak berkreasi penuh di industri hiburan. Meski demikian, Anang masih memupuk harapan agar Aurel dapat tetap berkarier di dunia tarik suara.

"Awal perkembangan dia dari bernyanyi. Nanti pasti dia balik lagi jadi penyanyi," katanya.

Di satu sisi, Ashanty mendukung penuh apa yang menjadi pilihan anak pertama vokalis Krisdayanti tersebut selagi positif. Menurut dia, ilmu DJ yang dipelajari Aurel ternyata tidak mudah.

"DJ profesi yang enggak mudah ya. Ada yang memang tinggal nge-play dan memang harus belajar. Dia (Aurel) kan dibolehin sama Mas Anang asal benar-benar dan mengerti cara main yang benar," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X