Nadia Mulya Ingin Punya Banyak Anak karena Alasan Ini

Kompas.com - 21/08/2016, 19:52 WIB
|
EditorIrfan Maullana

DEPOK, KOMPAS.com -- Pembawa acara Nadia Mulya (36) mengaku ingin mempunyai anak banyak. Sebab, istri Dastin Mirjaya Mudijana tersebut ingin dikelilingi cucu yang banyak di waktu senjanya kelak.

"Aku pengin banyak anak biar di hari tua seru, kumpul keluarga besar," kata Nadia ketika menghadiri selamatan tujuh bulanan penyanyi Ashanty Siddik di Villa Cinere Mas, Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/8/2016).

Menurut Nadia, saat ini dia begitu merasakan kesepian. Lantaran sang adik yang menjadi saudara satu-satunya telah berpulang kepada Sang Pencipta.

"Dulu aku berdua sama adikku, tapi kan udah meninggal. Aku anak tunggal sekarang," ujar juara dua Puteri Indonesia 2004 yang didapuk menjadi Puteri Pariwisata tersebut.

Nadia dan Dastin menikah pada 2004 lalu. Mereka saat ini telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Nadine Andjanimulya Mudijana, Nuala Andharamulya Mudijana, dan Delmar Bevandimulya Mudijana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.