Dimas Aditya-Tika Bravani Selesaikan Masalah di Tempat Tidur

Kompas.com - 23/08/2016, 15:25 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dimas Aditya (31) mengaku bahwa ia dan istrinya, Tika Bravani (26) menyelesaikan masalah mereka di tempat tibur.

Dimas mengungkapkan bahwa ia dan Tika, yang menikah pada 7 Agustus 2016, masih suka cekcok kecil.

"Sama aja sih frekuensinya. Kalau berantem sih paling cuman diem-dieman. Enggak berantem hebat apa segala macem, tetap diem-dieman," katanya.

"Tapi, kan sekarang semua solusinya kami selesaikan biasanya di kasur (tempat tidur). Maksudnya, pembicaraan di kasur gitu, antara suami istri pembicaraan di kasur," katanya lagi.

Dimas mengatakan pula bahwa cara itu efektif. Ia pun merasa makin bisa saling berbagi dengan Tika.

"Ya (jadi lebih enak). Kami jadi ada teman sharing. Kalau malam, biasanya kami ngobrol-ngobrol dulu segala macem," kisahnya.

Dimas juga mengungkapkan bahwa Tika menjadi pengingatnya untuk tidak cepat panik.

"Cuman, yang sekarang sih gue harus mengontrol temperamen gue, karena gue orangnya tipikal panikan. Jadi, kalau apa-apa gue panik, dia selalu ingetin gue untuk turn down, santai, jangan panik," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.