Mike Lewis Sumbangkan Barang-barang Bermereknya

Kompas.com - 23/08/2016, 16:28 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Model dan artis peran Mike Lewis menyumbangkan sejumlah pakaiannya untuk dijual kembali dalam sebuah acara amal bertema "Style lt Forward 2016".

Sebagian besar, pakaian yang ia sumbang itu merupakan produk dari beragam merek ternama.

"Ada kemeja, baju kaos, celana. Brand-nya Banana Republic, Zara, (x)s.m.l," ucap Mike dalam wawancara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Mike mengaku sudah sejak umur 15 tahun, ia sering mengikuti acara amal dengan menyumbangkan sebagian pakaiannya yang tak terpakai lagi tetapi masih layak.

"Aku adalah orang yang punya baju banyak, a lot of stock. Setelah jadi artis kan enggak boleh pakai terus baju yang sama, harus ganti-ganti, jadi ada banyak yang aku kasih," ucapnya

Bukan hanya produk luar negeri, banyak punya bajunya yang merupakan produksi dalam negeri yang ia sumbang.

"Lokal ada banyak juga, macem-macemlah. Ada satu koper cokelat," kata Mike.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.