Sadar Kesehatan, Sandra Dewi Hindari Gorengan

Kompas.com - 23/08/2016, 17:30 WIB
Sandra Dewi diabadikan di Hotel Veranda, di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016). KOMPAS.COM/TRI SUSANTO SETIAWANSandra Dewi diabadikan di Hotel Veranda, di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi mengatakan ia kini lebih sadar dengan kesehatannya. Karena itu ia kini menerapkan pola makan sehat.

Salah satu yang dilakukannya, kini ia lebih memilih makanan yang direbus ketimbang yang digoreng.

"Kalau makan gorengan badanku lebih enggak enak, aku lebih pilih makan yang rebusan," ujar Sandra saat dijumpai di Hotel Veranda, di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

Menurut Sandra, dia dulu amat menyukai makanan goreng-gorengan. Namun, kini ia memilih membatasi konsumsi makanan yang digoreng.

"Padahal aku paling suka goreng-gorengan, tapi aku harus aware sama kesehatan. Jadi aku Senin sampai Jumat makan sehat, Sabtu sampai Minggu makan bebas," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X