Sandra Dewi: Daripada "Badmood" Jadi Minum-minum Saja

Kompas.com - 23/08/2016, 18:50 WIB
Sandra Dewi diabadikan di Hotel Veranda, di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANSandra Dewi diabadikan di Hotel Veranda, di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sandra Dewi mengaku bahwa dia termasuk orang yang rutin meminum air putih demi kesehatan. Namun, Sandra juga sadar konsekuensi dari kerajinannya tersebut.

"Dengan banyak kegiatan ini, aku ketemu dokter dan banyak tanya. Akhirnya banyak tahu kita harus banyak minum air putih. Walaupun aku juga sering ke toilet," ucap Sandra saat dijumpai di Hotel Veranda, di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

"Tadi aja saya ke kamar kecil abis preskon," sambung Sandra lalu tertawa.

Sandra tidak mempermasalahkan bahwa dirinya kerap bolak-balik ke toliet. Selain karena kesehatan, ia juga tidak mau rasa kehausan merusak suasana hatinya.

"Kalau aku, daripada kehausan dan badmood jadi minum-minum aja. Ya enggak apa-apalah usaha hidup sehat," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X