Sandra Dewi Berencana Puasa Mutih Jelang Menikah

Kompas.com - 23/08/2016, 19:53 WIB
Sandra Dewi di halaman Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016) KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANSandra Dewi di halaman Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016)
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sandra Dewi berencana untuk melaksanakan puasa mutih menjelang pernikahannya pada November 2016 ini. Alasannya, calon istri pengusaha batubara Harvey Moeis itu mengaku enggan melakukan perawatan secara intensif.

"Aku enggak mau perawatan gimana-gimana. Mungkin dua minggu sebelum hari H diet akan ketat," ujar Sandra ketika menghadiri jumpa pers Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di Wyl's Kitchen di Hotel Veranda, Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

"Sama kata orang sih, kata asistenku yang muslim, harus memutihkan, puasa mutih," sambung dia.

Selain itu, olahraga rutin juga dilakukan oleh Sandra. Ia pun memilih olahraga angkat beban yang cukup dilakukan di satu tempat saja.

"Aku olahraga saja," kata dia.

Di luar itu, Sandra yang akan menggelar pesta pernikahan di Disneyland Tokyo, Jepang, berencana akan mengundang tamu sebanyak 150 orang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara untuk pemberkatan yang akan dilangsungkan di Jakarta, Sandra menyiapkan 800 undangan.

"Undangan kan private. Kalau pembertakan di sini ramai ada 800 undangan, kalau di sana (Jepang) cuma 150 undangan," ujar Sandra.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X