Istri Tukul Arwana Dikabarkan Meninggal Dunia

Kompas.com - 23/08/2016, 20:30 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar duka datang dari keluarga pembawa acara Tukul Arwana. Sang istri, Susiana atau Susi Similikiti, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (23/8/2016) di RS Brawijaya, Jakarta Selatan.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un ... telah berpulang ke Rahmatullah ibu Hj.Susiana /Susi Similikiti ( istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana ) hari ini Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18:00 WIB di RS.Brawijaya Jakarta," demikian bunyi pesan pembawa acara Maman Suherman yang diterima redaksi Kompas.com, di Jakarta, Selasa malam.
 
"Almarhumah malam ini disemayamkan di Jl.H.Jian no.22 Cipete Kebayoran Baru Jakarta Selatan, insya Allah akan dimakamkan hari Rabu besok ( Tempat Pemakaman segera diinformasikan kembali ) dan kita doakan bersama semoga Husnul Hotimah, diterima amal ibadahnya oleh Allah Subhanahu wata ala ... Aamiin," lanjutnya dalam pesan tersebut.

Kabar duka ini juga diumumkan Maman Suherman pada akun Twitter miliknya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. @PP_PaSKI menyampaikan turut berbelasungkawa atas wafatnya istri Mas Tukul Arwana (Bunda Susi)," tulis Maman dengan akun @maman1965.

"Almarhumah Hj.Susiana /Susi Similikiti ( istri Mas Tukul Arwana ) disemayamkan di rumah duka, Jl.H.Jian, Cipete, Kebayoran Baru JakSel," lanjutnya.

Kompas.com menghubungi associate produser program Bukan Empat Mata, Ucan, untuk mengonfirmasi kabar ini. 

"Iya, kabarnya benar. Tim kami sudah ada yang ke rumah duka," ujarnya.

Baca juga: Peppy Benarkan Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.