Para Pelayat Mulai Berdatangan ke Rumah Tukul Arwana

Kompas.com - 23/08/2016, 21:51 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Para pelayat mulai mendatangi kediaman komedian dan pembawa acara Tukul Arwana di Jalan Haji Jian, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016) malam. Mereka turut berduka atas meninggalnya istri Tukul, Hj Susiana alias Susi Similikiti.

Menurut pantauan Kompas.com, Tarzan, Peppy, Cak Lontong, Nunung, dan sederet rekan seprofesi Tukul lainnya mulai berdatangan ke rumah duka. Terlihat pula, Ketua Komite Ad-Hoc Reformasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Agum Gumelar bersama istri duduk di samping Tukul.

Tidak hanya teman-teman, puluhan warga setempat juga silih berganti memanjatkan doa dan mengaji untuk almarhumah.

Sementara itu, Tukul belum bersedia untuk meladeni wawancara. Ia meminta waktu sejenak untuk menenangkan diri.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Susiana mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Selasa (23/8/2016) pukul 18.00 WIB. Hingga kini, belum ada keterangan mengenai penyebab Susiana meninggal, dalam usianya yang 48 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.