Vega Darwati Sempat Tak Percaya Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia

Kompas.com - 23/08/2016, 22:42 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar meninggalnya istri Tukul Arwana, Hj Susianti (48) alias Susi Similikiti, sontak membuat rekan kerja Tukul, Vega Darwanti kaget.

Vega merasa tak percaya. Sebab, kali terakhir bertemu, Susi tampak sehat-sehat saja.

"Belum pasti ya, yang pasti sih sempat enggak percaya. Karena belum lebih sebulan lalu ke rumahnya, setelah lebaran aku bareng Peppy ke rumah Mas Tukul buat Lebaran dan mbak Susinya sehat-sehat aja. Ngmgongin anaknya yang mau ulang tahun," ujar Vega saat dihubungi Kompas.com, Selasa (23/8/2016).

Vega menambahkan, berat badan Susi tampak sedikit berkurang ketika mereka kali terakhir bertemu. Namun, hal itu bukan karena sakit, melainkan diet.

"Iya kaget banget, karena aku enggak tahu sakit apa, keliatan kurusan karena diet sih bukan karena sakitnya," katanya.

Sayangnya Vega belum berani mengungkapkan penyakit apa yang diderita Susi. Selama ini, Tukul juga tak pernah bercerita apapun pada dirinya.

"Enggak, Mas Tukul kan selalu ngomongnya hal positif. Jadi memang enggak pernah cerita, cuman aku sempat tahu sih. Karena aku kan memang bisa dibilang dekat ya sama keluarga Mas Tukul. Karena dari episode pertama Bukan Empat Mata kan sudah bareng, sering kontak Mbak Susi," paparnya.

Rencananya, Vega akan menuju ke rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa.

"Iya, ini rencana mau kesana habis ini," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.