Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vega Sebut Istri Tukul Arwana sebagai Sosok Dermawan

Kompas.com - 23/08/2016, 23:18 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vega Darwanti mengungkap bagaimana sosok istri pelawak Tukul Arwana, almarhum Hj Susianti. Selama ini, Vega melihat sosok perempuan yang akrab disapa Susi Similikiti sebagai wanita yang religius.

"Orang yang sangat agamis, dermawan banget, percaya banget sama Mas Tukul. Kalau ada yang bilang di balik laki-laki sukses ada istri yang hebat di belakang ya, itu benar," ujar Vega saat dihubungi Kompas.com, Selasa (23/8/2016).

"Mbak Susi selalu atur semua, Mas Tukul dengan kesuksesannya dan pendapatan yang luar biasa, yang mengelola keuangan itu mbak Susi," sambungnya.

Vega mengatakan, Susi juga tak pernah berhenti untuk berkegiatan amal. Beberapa kali ia sempat mengadakan sunatan massal dan pengajian di kediamannya.

"Beliau enggak pernah berhenti dari kegiatan-kegiatan amal. Sosial banget orangnya, ada sunatan massal di rumahnya, pengajian-pengajian lah. Jadi bunda Kamelia Malik aja itu sering dateng ke rumahnya untuk pengajian. Umroh aja sering ajak banyak orang ya. Dermawan sekali," ungkap Vega lagi.

Susi meninggal di rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016), pukul 18.00 WIB. Kini jenazah telah disemayamkan di kediamannya di Jalan Haji Jian, Cipete Utara, Kebayoran Baru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com