Vega Sebut Istri Tukul Arwana sebagai Sosok Dermawan

Kompas.com - 23/08/2016, 23:18 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vega Darwanti mengungkap bagaimana sosok istri pelawak Tukul Arwana, almarhum Hj Susianti. Selama ini, Vega melihat sosok perempuan yang akrab disapa Susi Similikiti sebagai wanita yang religius.

"Orang yang sangat agamis, dermawan banget, percaya banget sama Mas Tukul. Kalau ada yang bilang di balik laki-laki sukses ada istri yang hebat di belakang ya, itu benar," ujar Vega saat dihubungi Kompas.com, Selasa (23/8/2016).

"Mbak Susi selalu atur semua, Mas Tukul dengan kesuksesannya dan pendapatan yang luar biasa, yang mengelola keuangan itu mbak Susi," sambungnya.

Vega mengatakan, Susi juga tak pernah berhenti untuk berkegiatan amal. Beberapa kali ia sempat mengadakan sunatan massal dan pengajian di kediamannya.

"Beliau enggak pernah berhenti dari kegiatan-kegiatan amal. Sosial banget orangnya, ada sunatan massal di rumahnya, pengajian-pengajian lah. Jadi bunda Kamelia Malik aja itu sering dateng ke rumahnya untuk pengajian. Umroh aja sering ajak banyak orang ya. Dermawan sekali," ungkap Vega lagi.

Susi meninggal di rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016), pukul 18.00 WIB. Kini jenazah telah disemayamkan di kediamannya di Jalan Haji Jian, Cipete Utara, Kebayoran Baru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.