Andre Taulany: Mas Tukul Bisa Menerima Kepergian Istrinya

Kompas.com - 23/08/2016, 23:49 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Komedian Andre Taulany mengatakan bahwa rekan seprofesinya, Tukul Arwana, terlihat begitu tabah atas meninggalnya sang istri, Hajjah Susiana pada Selasa (23/8/2016) pukul 18.00 WIB.

"Melihat Mas Tukul sangat tabah sekali, jadi saya melihat Mas Tukul bisa menerima kepergian istrinya," ujar Andre di rumah duka di Jalan Haji Jian, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

Andre menemui Tukul ketika pembawa acara Bukan Empat Mata itu berada di halaman belakang rumahnya. Andre bermaksud menyampaikan belasungkawa.

Meski Tukul menyembunyikan kesedihannya, kata Andre, raut wajah tak dapat berbohong.

"Tapi tetap terlihat wajah (sedih) Mas Tukul tadi," kata Andre.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.