Tukul Arwana Sempat Tidak Percaya Istrinya Meninggal

Kompas.com - 24/08/2016, 06:38 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Tukul Arwana mengatakan ia sempat tidak percaya bahwa istrinya, Hj Susiana, meninggal dunia.

Hal itu diungkapkan oleh adik Tukul, Bedel, ketika jumpa pers mewakili pernyataan keluarga di rumah duka di Jalan Haji Jian, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

Menurut Bedel, anak Tukul yang bernama Jovan yang memberitahu dia dan orang-orang di rumah ketika Susi pingsan.

"Kata Jovan, Mamah tidur tapi melek. Dia tidak ada reaksi, kami lapor Mas Tukul 'Mas Tukul, Bu Haji pingsan'. Kami masuk ramai-ramai, kami pegang tangannya sudah dingin," kata dia.

"Tapi Mas Tukul enggak percaya dan minta dibawa ke rumah sakit. Kata dokter sudah setengah atau sejam yang lalu meninggal," ucapnya.

Perempuan yang sering disebut Tukul sebagai Susi Similikiti itu meninggal dunia di usia 48 tahun pada Selasa (23/8/2016) petang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.