Tarzan Sebut Istri Tukul Arwana Wanita Besi

Kompas.com - 24/08/2016, 07:20 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Tarzan menyebut mendiang Hj Susiana sebagai perempuan tangguh. Meskipun memiliki banyak kegiatan, istri Tukul Arwana itu tidak pernah meninggalkan ibadah.

"Mbak Susi itu orangnya update, selalu sama pengajian. Selalu sibuk, banyak kegiatan sama pengajian," kata Tarzan saat ditemui di rumah duka di Jl Haji Jian, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016) malam.

Tarzan juga mengatakan bahwa Susi adalah pribadi yang cermat mengatur keuangan. Ia bahkan mengibaratkan Susi sebagai wanita besi.

"Dia selalu memanfaatkan apa yang ada, kadang-kadang dia di depan, semua di jadi-jadikan, beli rumah beli apapun. Hebat termasuk wanita besi," ujarnya.

Tarzan mengatakan kali terakhir ia bertemu dengan Susi ketika melayat komedian Pengki.

Terakhir Tarzan mengungkapkan belasungkawanya untuk sang sahabat, Tukul.

"Sebagai keluarga seniman komedi, pribadi juga, saya ucapkan bela sungkawa juga dan khusnul khotimah untuk almarhum. Semoga dapat tempat yang indah sesuai dengan kegiatan dan aktifitasnya," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Susi meninggal dunia pada Selasa (23/8/2016) petang. Ia diketahui memiliki riwayat penyakit asma.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.