Nunung: Susiana, Istri Tukul, Orang yang Baik dan Pendiam

Kompas.com - 24/08/2016, 09:03 WIB
Jenazah istri Tukul Arwana, HJ Susianti, disemayamkan di kediamannya di Jalan Haji Jian, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016). KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGJenazah istri Tukul Arwana, HJ Susianti, disemayamkan di kediamannya di Jalan Haji Jian, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Nunung mengenal Susiana, istri Tukul Arwana, sebagai sosok yang pendiam.

"Mbak Susi kan jarang ya ikut Mas Tukul. Tapi saya kenal dan orangnya itu baik dan pendiam," kata Nunung seperti dikutip Antaranews, Selasa (23/8/2016) malam.

Diberitakan sebelumnya, Susiana atau Tukul memanggilnya Susi Similikiti, meninggal dunia di usia 48 tahun pada Selasa malam. Ia diketahui memiliki riwayat penyakit asma.

Nunung, yang saat dihubungi sedang dalam perjalanan menuju rumah duka di Jalan Haji Jian, Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menyampaikan rasa belasungkawa.

"Saya ikut berbela sungkawa buat keluarga Mas Tukul. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan," ungkap Nunung.

Rencananya Susi akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X