Jenazah Istri Tukul Arwana Dishalatkan di Masjid Dekat Rumah Duka

Kompas.com - 24/08/2016, 09:18 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jenazah istri komedian dan pembawa cara Tukul Arwana, Susiana, telah dishalatkan di Masjid Jami Al-Hidayah, Cipete Utara, Jakarta Selatan, pada Rabu (24/8/2016) pukul 08.45 WIB.

Letak masjid itu tak jauh dari rumah duka almarhumah, Jalan Haji Jian, Cipete Utara.

Tukul dan anak-anaknya beserta sejumlah kerabat, teman, kenalan, dan warga lain di lingkungan tempat tinggal Tukul terlihat turut menjalankan shalat jenazah tersebut.

Setelah shalat itu, jenazah Susiana akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, pada pukul 10.00 WIB.

Diberitakan sebelumnya, oleh pihak Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Susiana dinyatakan mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (23/8/2016) pukul 18.00 WIB.

Almarhumah berusia 48 tahun.

Ia disebut memiliki riwayat penyakit asma.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.