Tukul Arwana Antar Susiana ke Peristirahatan Terakhir

Kompas.com - 24/08/2016, 10:03 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Istri komedian Tukul Arwana, Susiana, dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016) pukul 09.25 WIB.

Tidak ada air mata yang menetes dari mata Tukul. Namun, kesedihan terlihat jelas di raut muka komedian tersebut saat mengantar perempuan yang mendampinginya selama 21 tahun itu ke tempat peristirahatan terakhir.

Dua anaknya, Wahyu Jovan Utama dan Novita Eka Afriana, tidak kuasa menahan tangis ketika melihat jenazah sang ibunda diturunkan ke liang lahat.

Susiana, atau biasa dipanggil Susi Similikiti oleh Tukul, meninggal dunia pada usia 48 tahun, Selasa (23/8/2016). Ia diketahui memiliki riwayat sakit asma.

Dalam prosesi pemakaman tersebut hadir keluarga dan teman artis Tukul yang tergabung dalam grup lawak Srimulat. Mereka adalah Derry, Tarzan, Kadir, serta lainnya. Tampak pula warga setempat yang menghadiri prosesi pemakaman tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.