Menteri Agama Mendoakan Istri Tukul Arwana di TPU Jeruk Purut

Kompas.com - 24/08/2016, 10:53 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin, hadir dalam acara pemakaman jenazah istri artis komedi Tukul Arwana, Susiana, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cilandak Timur, Jakarta Selatan pada Rabu (24/8/2016) pagi.

Lukman didapuk untuk memimpin pembacaan doa sesudah jenazah almarhumah dimakamkan.

"Hari ini kita hadir dalam rangka mengantar kepulangam almarhumah, istri dari sahabat dan teman, saudara Tukul Arwana, yang sudah kita ketahui adalah orang yang sangat besar peran dan pengaruhnya karena sudah banyak menghibur masyarakat," kata Lukman.

Tukul dan anak-anaknya, Wahyu Jovan Utama dan Novita Eka Afriana, yang ada di samping pusara Susi, tidak kuasa menahan tangis.

Mereka menaburkan bunga ke atas makam Susi.

Selain Lukman, sejumlah artis terlihat datang ke TPU Jeruk Purut. Mereka, antara lain, Derry Drajat, Tarzan, Kadir, dan beberapa personel grup lawak Srimulat.

Susi, yang biasa disebut Susi Similikiti oleh Tukul, meninggal dunia dalam usia 48 tahun pada Selasa (23/8/2016) pukul 18.00 WIB di Jakarta. Ia diketahui memiliki riwayat sakit asma.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.