Prilly Latuconsina: Aku Takut Salah di Hadapan Tio Pakusadewo

Kompas.com - 24/08/2016, 15:50 WIB
Prilly Latuconsina saat ditemui di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPrilly Latuconsina saat ditemui di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Prilly Latuconsina mengaku sempat dilanda rasa takut ketika mendapat lawan main Tio Pakusadewo dalam film Surat Untukmu, Tio Pakusadewo. Pasalnya, ia sangat mengidolakan aktor kawakan itu.

"Pertama aku takut. Takut salah, takut jelek, takut semualah. Harus acting 1 frame sama idola aku, om Tio Pakusadewo. Aku ngefans banget sama Om Tio," ungkap Prilly saat ditemui di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

Prilly juga merasa grogi karena harus mengimbangi Tio, seorang aktor dengan sederet prestasi. Dalam film itu, Prilly berperan sebagai Gendis, anak karakter yang diperankan Tio.

"Jangan sampai jomplang, namanya pemain kan harus saling mendukung. Ya itulah, jadi paling enggak harus seimbanglah," ujarnya.

Ia bersyukur bisa menjalin chemistry yang baik dengan aktor senior tersebut. Sehingga ia merasa lebih rileks ketika menjalani shooting.

"Akhirnya kita sharing tentang akting. Sharing tentang kepercayaan dan keyakinan. Om Tio bilang kalau mau bagus kita harus percaya sama lawan main kita. Jadi banyak ilmu-ilmu yang diajarin," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.