Michelle Ziudith Kuasai Tiga Seni Bela Diri

Kompas.com - 26/08/2016, 12:01 WIB
Michelle Ziudith menghadiri peluncuran trailer film ILY From 38.000 FT, di Hard Rock Cafe, SCBD, Kamis (9/6/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANMichelle Ziudith menghadiri peluncuran trailer film ILY From 38.000 FT, di Hard Rock Cafe, SCBD, Kamis (9/6/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Michelle Ziudith (21) selama ini dikenal dengan penampilan yang feminin dan manis.

Namun siapa sangka di balik itu, perempuan berambut panjang ini ternyata menguasai beberapa seni bela diri.

"Aku muaythai, taekwondo, aku seneng judo juga. Aku enggak yang jago banget, cuma mau coba semuanya," kata Michelle usai konferensi pers Iflix di Empirica, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Ia mengatakan bisa mendapatkan manfaat ganda dari mempelajari seni bela diri. Selain untuk bekal pertahanan diri, juga bisa sekaligus sebagai olahraga.

"Lebih ngebakar kalori aja. Lebih berasa aja. Self defence juga. Jadi lebih luas aja daripada aku jago dance," ujar Michelle.

Walau begitu, tak mudah bagi pemain film Magic Hour ini mempelajari seni bela diri berisiko tinggi itu. Butuh perjuangan ekstra dan pengorbanan agar bisa menguasai gerakan-gerakannya.

"Judo sempet enggak bisa bangun lima hari. Maksudnya saat itu mau banting orang malah aku yang kebanting," kata Michelle sambil tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.