Derby Romero, Anak SMA, dan Kumis

Kompas.com - 26/08/2016, 13:24 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Derby Romero (26) bisa bernapas lega lantaran setelah sekian lama ia akhirnya bisa memanjangkan kumis.

"Akhirnya gue bisa numbuhin kumis. Hehehe," ucapnya usai konferensi pers Iflix di Empirica, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Pemain film Petualangan Sherina itu mengaku selama ini harus memendam keinginan menumbuhkan kumis karena harus memerankan karakter remaja.

"Ya kebetulan lagi enggak ada proyek berperan jadi anak SMA. Jadi... yes!" ucap kekasih Claudia Adinda itu.

Kini kumis Derby mulai panjang dan berbentuk layaknya kumis seorang koboi. Ia mengaku kumis itu membuatnya lebih percaya diri.

"Hahaha. Enggak gue bentuk (ujung kumi dipelintir) kok, memang gini numbuhnya," kata Derby.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.