Polisi Tunggu Hasil Tes Urine Gatot Brajamusti

Kompas.com - 29/08/2016, 13:36 WIB
|
EditorKistyarini

MATARAM, KOMPAS.com - Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti ditangkap dalam kasus narkoba di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (28/8/2016) malam.

Kapolres Mataram AKBP Heri Prihanto mengatakan pihaknya mengamankan Gatot bersama tiga orang lainnya di dalam kamar sebuah hotel.

"Semuanya sudah kami mintai keterangan sementara ini. Memang kewajiban kita di UU psikotropika itu 3X24 jam bisa menetukan status yang bersangkutan," kata Heri.

Ia menambahkan saat ini kepolisian sedang menunggu hasil tes urine Gatot.

Saat ditangkap, Gatot baru terpilih kembali menjadi Ketua Umum Parfi dalam kongres yang digelar di hotel yang sama tempat dia diamankan.

Sebelumnya diberitakan, kasus penangkapan Gatot ditindaklanjuti dengan penggeledahan di rumahnya di Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016).

Dari penggeledahan itu polisi menemukan barang bukti terkait narkotika, senjata api dan peluru, serta satwa yang diawetkan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.