Jupe Tegaskan Kondisi Pertemanannya dengan Kartika Putri

Kompas.com - 29/08/2016, 19:31 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan penyanyi dangdut, Julia Perez alias Jupe, menegaskan ia dan Kartika Putri masih berteman baik.

"Kagak berantem. Baik-baik aja (dengan Kartika)," ujar Jupe usai menjadi bintang tamu sebuah program di studio MNCTV, Jakarta Barat, Senin (29/8/2016).

Sebagai informasi sempat beredar isu mantan suami Jupe, Gaston Castano, sedang dekat dengan Kartika.

Jupe juga tak merasa dikhianati teman sendiri dan berusaha berpikir positif. Lagipula Gaston dianggapnya sudah menjadi masa lalu.

"Kita akan merasa dikhianati itu kalau kitanya memang mempersilakan diri kita untuk merasa terkhianati. Kalau saya merasa sama siapa pun fine-fine aja," katanya.

Pelantun "Belah Duren" ini menambahkan, ia tak mau terjerumus ke dalam lubang gosip yang diciptakan oleh orang-orang di luar sana.

Jupe ingin memperbaiki citranya yang sering dinilai gemar bermasalah dengan orang lain. Maka itu, ia pun menolak banyak berkomentar tentang kabar yang menurut dia tidak benar.

"Nanti pola pikirnya 'ya Jupe berantem lagi', heboh. Nanti dibilang tukang berantem. Padahal saya enggak mau gitu-gitu. Sudahlah. Saya udah enggak mau cari panggung. Kalau yang lain mau cari panggung, silakan tapi jangan dragging saya," ujar Jupe.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.