Ada Artis R Diperiksa bersama Gatot Brajamusti

Kompas.com - 30/08/2016, 12:08 WIB
|
EditorKistyarini

MATARAM, KOMPAS.com - Kapolres Mataram AKBP Heri Prihanto menyatakan hasil tes urine enam orang termasuk Gatot Brajamusti terindikasi positif mengandung amphetamine.

"Dari hasil uji lab yang kami sampaikan kepada laboratorium untuk yang delapan orang yang kita lakukan tes urine, enam orang positif," kata Heri di Polres Mataram, Selasa (30/8/2016).

Heri membenarkan, dari enam orang tersebut salah satu di antaranya Gatot Brajamusti. Mereka saat ini masih berada di Polres Mataram untuk menjalani pemeriksaan.

Sementara itu dua orang lain yang memiliki hasil tes urine negatif, tetap akan dimintai keterangan untuk melengkapi berkas perkara kepolisian.

Polisi baru akan menetapkan status tersangka setelah 3X24 jam penangkapan.

"Sejak awal kita melakukan penyidikan mereka sudah didampingi oleh penasehat hukum yang ditunjuk oleh mereka sendiri. Makanya kita secara maraton melakukan pemeriksaan," kata Heri.

Heri membenarkan bahwa ada perempuan berinisial R di antara delapan orang yang diperiksa tersebut.

"Ada inisial R. Untuk R tersebut, ada saat kita lakukan penggeledahan di kamar 1100 itu memang ada di lokasi tersebut," kata Heri.

Namun Heri mengaku tidak mengetahui apakah R merupakan artis atau bukan.

Sementara itu kuasa hukum Aa Gatot, Irvan Suryadiata mengatakan Gatot dan lain-lain masih diperiksa.

"Masih dalam pemeriksaan. Aa Gatot dan lain-lain termasuk Mbak Reza," kata Irvan.

Ketika ditanya apakah yang dimaksud adalah Reza Artamevia, Irvan mengangguk.

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.