Ben Affleck Beri Bocoran Penjahat Baru "Justice League"

Kompas.com - 30/08/2016, 14:41 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com — Aktor Ben Affleck memberi bocoran soal karakter penjahat yang akan muncul dalam film Justice League.

Melalui Twitter, ia mengunggah sebuah video pendek yang menampilkan satu sosok mirip robot di lokasi shooting film andalan DC tersebut.

Tidak ada keterangan soal sosok tersebut. Namun, bila dilihat dari penampilannya, karakter itu adalah Deathstroke, salah satu penjahat besar DC.

Tokoh yang kadang-kadang disebut The Terminator itu muncul kali pertama pada tahun 1980-an, dalam komik The New Teen Titans karya Marv Wolfman dan George Perez.

Deathstroke merupakan alter ego Slade Wilson, seorang pembunuh bayaran bermata satu, yang cerdas dan bengis.

Ia kemudian ditampilkan secara khusus dalam komik miniseri berjudul Identity Crisis pada tahun 2004.

Di situ ia mengalahkan hampir semua anggota Justice League. Kegeniusan dan kemampuan tempurnya dianggap setara dengan Batman.

Belum jelas sejauh mana peran Deathstroke dalam Justice League. Sebab, sebelumnya sudah diungkap bahwa penjahat dalam film yang akan dirilis pada 2017 itu adalah Steppenwolf.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.