Aditya Gumay Berharap Reza Artamevia Direhabilitasi

Kompas.com - 30/08/2016, 16:08 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sekretaris Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Periode 2011-2016, Aditya Gumay, membenarkan bahwa penyanyi Reza Artamevia ditangkap karena kasus narkoba oleh polisi di sebuah kamar hotel di Mataram, NTB, pada Minggu (28/8/2016) malam.

Reza termasuk dari delapan orang yang diamankan oleh polisi bersama Ketua Umum Parfi Gatot Brajamusti. Atas kejadian tersebut, Aditya mengaku khawatir terhadap kasus yang membelit mantan istri mendiang Adji Massaid tersebut.

"Apa yang menimpa Mbak Reza adalah sesuatu yang mengkhawatirkan kalaupun positif," kata Aditya saat dijumpa di PPHUI, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2016).

Berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan oleh kepolisian, Reza dinyatakan terindikasi menggunakan narkoba.

Aditya berharap agar Reza tidak dipenjara, melainkan direhabilitasi.

"Tapi siapapun yang ada di tempat itu ditetapkan sebagai pemakai, saya minta direhabilitasi bukan dipenjara," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar membenarkan bahwa urine penyanyi Reza Artamevia terindikasi positif narkoba.

"Iya betul, infonya hasil tes urinenya (Reza) positif," ujar Boy saat dikonfirmasi, Selasa (30/8/2016).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.