Apa Sih yang Membuat Chelsea Islan Menarik di Medsos

Kompas.com - 30/08/2016, 17:28 WIB
|
EditorSri Noviyanti

KOMPAS.com – Chelsea Islan bisa dibilang seorang bintang dengan segudang karya. Mulai dari film hingga situasi komedi televisi ia lakoni. Namun, tak hanya karya saja yang disukai para penggemarnya, foto di akun Instagram Chelsea pun sering kebanjiran jempol alias like.

“Aku sebenarnya lebih suka foto dengan teman-teman,” ujar Chelsea yang dijumpai Kompas.com pada acara peluncuran Oppo F1s, Rabu (3/8/2016).

Meski begitu, tak jarang ia mengunggah selfie di akun Instagramnya dan disukai ribuan, bahkan ratusan ribu follower. Video selfie terbaru Chelsea, contohnya, berhasil mendulang 125.000 like dari pengikut.

Angka tersebut tak semata didapat karena modal paras cantiknya. Artis yang berperan dalam film 3 Srikandi ini, memiliki rahasia “panen” like di akun Instagramnya.

Akun dengan 3,2 juta follower atau pengikut itu disukai karena kepiaawaian Chelsea menyertakan kata-kata inspiratif. Ia selalu berusaha menjadi api semangat untuk para penggemarnya.

Dalam satu kesempatan, ia sempat menuliskan keterangan di unggahan selfie-nya, "No matter where you are in life, inspire and empower the women around you. Success is never reached alone; wisdom and wealth are sweeter shared. Be yourself. Accept yourself. Value yourself. Bless yourself. Forgive yourself. Express yourself. Trust yourself. Love yourself. Empower yourself."

Dalam kata-kata tersebut, Chelsea mengajak fans agar saling mendukung dan menginspirasi sesama wanita. Ia mengingatkan penggemarnya juga untuk selalu menjadi diri sendiri dan tetap berlaku bijak meski sudah sukses.

www.instagram.com/chelseaislan Salah satu foto selfie Chelsea Islan di Instagram

Selain itu, pelakon Merry Riana dalam film berjudul sama itu juga tak pernah bergaya berlebihan. Fotonya jauh dari dandanan menor. Ia tidak hanya meminta follower untuk “be yourself”, tetapi secara nyata juga menjalaninya.

Dalam keseharian, Chelsea memang termasuk wanita sederhana. Ia merawat wajah hanya dengan cuci muka, pakai pelembab, serta sunblock. Ia percaya bahwa perawatan macam-macam tak perlu dilakukan jika wajahnya tidak bermasalah.

Terakhir, Chelsea suka menggunakan fitur beautify 4.0 saat selfie dalam kesehariannya. Fitur yang salah satunya terdapat pada ponsel Oppo F1s ini menjadi favorit Chelsea karena mampu membuat wajah terlihat natural saat selfie. Kulit juga tampak lebih cerah.

Ist Bocoran kamera depan Oppo F1s.

Nah, jika ingin hasil foto tampak cantik natural seperti Chelsea, Anda pun dapat mengandalkan fitur itu ketika selfie. Meski sudah lelah bekerja seharian, fitur ini memungkinkan foto selfie tetap menampilkan versi terbaik wajah Anda.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.