Sebelum Ditangkap, Reza Artamevia Hadir di Kongres Parfi untuk Menghibur

Kompas.com - 30/08/2016, 18:57 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Reza Artamevia sempat mengisi acara dalam kongres ke-15 Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) sebelum ia ditangkap polisi di sebuah kamar hotel di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8/2016), karena kasus narkoba.

Kongres tersebut diselenggarakan dalam rangka pemilihan ketua umum Parfi, yang akhirnya dimenangkan oleh Gatot Brajamusti. Namun, Gatot sendiri juga ikut ditangkap dengan kasus yang sama.

"Reza kan bagian dari Aa Gatot, mungkin ya ngisi acara seperti nyanyi karena kan ini hajat besar. Waktu itu kan juga pernah nyanyi dukung Parfi," ujar produser film sekaligus anggota Parfi, Evry Joe, saat dihubungi, Selasa (30/8/2016).

Saat disinggung mengenai hasil tes urine Reza yang dinyatakan positif mengandung amphetamine, Evry enggan berkomentar.

Namun, Evry yang melihat langsung proses penangkapan Reza dan Gatot, menyatakan bahwa sampai kini vokalis dan guru spiritual tersebut masih berada di Polres Mataram.

"Iya masih di sana," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Reza dan Gatot ditangkap bersama beberapa orang di sebuah kamar hotel di Mataram.

Saat digerebek di kamar hotel, polisi menemukan satu plastik klip berisi sabu, alat pengisap sabu, pipet kaca, sedotan, korek gas, serta dompet berisi uang dan kartu identitas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.