Ramdhan Alamsyah: Saya Jadi Kuasa Hukum Reza Artamevia

Kompas.com - 31/08/2016, 14:10 WIB
Reza Artamevia di studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGReza Artamevia di studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2015).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Ramdhan Alamsyah mengatakan ia diminta putri Reza Artamevia untuk mendampingi sang ibunda yang sedang terlibat kasus narkoba di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

"Iya, jadi begini, saya sudah komunikasi. Tadi malam saya ditelepon sama Aaliya untuk mendampingi mamanya di Lombok," kata Ramdhan saat dihubungi Kompas.com, Rabu (31/8/2016).

"Nah kemudian dihubungi lebih lanjut dengan Mudji, Bang Alfa kakaknya Reza. Kang Alfa sendiri, kakak Reza sudah di Lombok. Kita akan ke Lombok," lanjut Ramdhan.

Ia menjelaskan bahwa pernyataan keluarga tentang penunjukan kuasa hukum belum cukup. Karena itu ia akan segera berangkat ke Mataram untuk membuat surat kuasa.

"Karena kan baru anaknya, keluarganya juga managernya juga, jadi masih harus ke Lombok," ujarnya.

Menurut Ramdhan, ia memerlukan surat kuasa agar bisa mendampingi Reza secara formal.

"Ini kita mau fokus secara formalitas hukum dulu. Harus ada surat kuasa, walau secara keluarga sudah tapi formalitas hukum harus tetap ada," kata Ramdhan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya diberitakan, Reza Artamevia merupakan satu dari enam orang yang diamankan bersama Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah istrinya di sebuah hotel di Kota Mataram.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X