Ikke Nurjanah Siap Melatih Ahok Menyanyi Dangdut

Kompas.com - 31/08/2016, 14:34 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ikke Nurjanah mengatakan ia siap melatih Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk bernyanyi dangdut.

Ikke mengungkapkan, Ahok menyanyikan lagu "Terajana" ketika ia meminta orang nomor 1 di Jakarta itu menyanyi.

"Tadi Pak Ahok nyanyi. Dia bilang suaranya suka enggak nge-tune kalau nyanyi," kata Ikke usai bertemu Ahok di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (31/8/2016).

"Saya bilang kalau mau dilatih bisa Pak," lanjut Ikke.

Ikke mengatakan ia siap melatih jika Ahok benar-benar berminat menyanyi dangdut. Ia bahkan akan mengajak penyanyi-penyanyi dangdut lainnya untuk mengajari Ahok.

"Saya siap, teman-teman lain juga siap kalau Pak Ahok serius," ucapnya dengan tersenyum.

Sebelumnya diberitakan, Ikke bertamu ke Balai Kota untuk meminta restu Gubernur DKI Jakarta sebelum berangkat ke Amerika Serikat untuk mensosialisasikan musik dangdut pada September 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.