Keluarga Tak Akan Lagi Beri Pernyataan Soal Reza Artamevia

Kompas.com - 31/08/2016, 17:39 WIB
Reza Artamevia di studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGReza Artamevia di studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keluarga penyanyi Reza Artamevia yang baru-baru ini terjerat kasus narkoba, tak akan lagi memberikan penyataan tentang pelantun "Keajaiban" tersebut.

Karena itu, mereka menunjuk seorang pengacara untuk mendampingi Reza sekaligus menjadi juru bicara.

Hal ini diungkapkan oleh Mudji Massaid, mantan ipar Reza, kepada Kompas.com lewat Whatsapp, Rabu (31/8/2016).

"Yang ingin mengetahui tentang informasi mengenai perkara yang menimpa Reza Artamevia silakan menghubungi pengacara yang telah ditunjuk dan dipercaya oleh keluarga besar kami, yakni Bapak Ramdhan Alamsyah," kata Mudji.

Setelah itu, adik mendiang Adjie Massaid ini hanya mengucapkan terima kasih dan tak mau mengeluarkan pernyataan lain.

"Sekian dan terima kasih, Wassalam Mudji Massaid," Mudji mengakhiri perbincangan.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar membenarkan bahwa urine penyanyi Reza Artamevia terindikasi positif narkoba.

"Iya betul, infonya hasil tes urinenya (Reza) positif," ujar Boy saat dikonfirmasi, Selasa (30/8/2016).

Namun, saat ditangkap, tak ada barang bukti yang melekat pada Reza. Sementara itu, Boy tidak mengetahui pasti identitas orang lain yang ikut tertangkap bersama Gatot.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X