Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Rezer Pendam Rindu Bertemu Anak

Kompas.com - 31/08/2016, 21:10 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dewi Rezer mengaku rindu dengan kedua anaknya. Ia tak kuasa menahan keinginan untuk bertemu, tetapi hak asuh anak jatuh ke tangan mantan suaminya, Marcelino Lefrandt.

"Beban tersendiri lebih kepada rindu ke anak-anak karena hak asuh ada di Marcel," ujar Dewi ketika dijumpai di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Dewi harus memendam rindu lantaran Marcelino belum mengizinkannya bertemu dengan anak mereka.

"Soalnya Marcel belum kasih ketemu anak-anak. Yang penting aku cuma mau ketemu aja, rindu aja sih kalau malam-malam," ucapnya.

Apakah Marcel mempersulitnya untuk bertemu, Dewi tidak gamblang menjawabnya. Namun, kata Dewi, ia hanya ingin menjalani komunikasi yang lebih baik dengan mantan suaminya demi kepentingan mengurus kedua anak mereka.

"Karena aku selalu ingin berkomunikasi yang baik sama dia, selalu ingin berteman dengan dia. Tapi, kadang dia suka enggak balas WhatsApp saya seminggu, jadi saya juga bingung," ucapnya.

Dewi sebenarnya pernah menghampiri Marcel untuk menyelesaikan masalah ini. Namun, karena tidak ingin ada percekcokan, Dewi memilih mengalah.

"Saya enggak mau (kisruh), kasihan anak saya dan kasihan Marcel, kan ini hanya masalah komunikasi saja, masih internal. Harusnya bisa diselesaikan secara berdua tanpa panggil apa-apa gitu," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com