Dewi Rezer Pendam Rindu Bertemu Anak

Kompas.com - 31/08/2016, 21:10 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dewi Rezer mengaku rindu dengan kedua anaknya. Ia tak kuasa menahan keinginan untuk bertemu, tetapi hak asuh anak jatuh ke tangan mantan suaminya, Marcelino Lefrandt.

"Beban tersendiri lebih kepada rindu ke anak-anak karena hak asuh ada di Marcel," ujar Dewi ketika dijumpai di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Dewi harus memendam rindu lantaran Marcelino belum mengizinkannya bertemu dengan anak mereka.

"Soalnya Marcel belum kasih ketemu anak-anak. Yang penting aku cuma mau ketemu aja, rindu aja sih kalau malam-malam," ucapnya.

Apakah Marcel mempersulitnya untuk bertemu, Dewi tidak gamblang menjawabnya. Namun, kata Dewi, ia hanya ingin menjalani komunikasi yang lebih baik dengan mantan suaminya demi kepentingan mengurus kedua anak mereka.

"Karena aku selalu ingin berkomunikasi yang baik sama dia, selalu ingin berteman dengan dia. Tapi, kadang dia suka enggak balas WhatsApp saya seminggu, jadi saya juga bingung," ucapnya.

Dewi sebenarnya pernah menghampiri Marcel untuk menyelesaikan masalah ini. Namun, karena tidak ingin ada percekcokan, Dewi memilih mengalah.

"Saya enggak mau (kisruh), kasihan anak saya dan kasihan Marcel, kan ini hanya masalah komunikasi saja, masih internal. Harusnya bisa diselesaikan secara berdua tanpa panggil apa-apa gitu," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.