Dewi Rezer Mengaku Diantre Lelaki yang Mau Mengisi Hati

Kompas.com - 31/08/2016, 21:19 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selepas bercerai dari artis peran Marcelino Lefrandt, Dewi Rezer yang berprofesi sama dengan mantan suaminya tersebut mengatakan, banyak lelaki yang mengantre untuk mendapatkan cintanya.

"Membuka hati buat pria lain? Hem... Banyak sih yang ngantre," kata dia lalu tertawa saat dijumpai di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

"Ya ada lah beberapa yang dekatin aku, message-message aku, aku enggak bohong, ada kok. Malah dari pas proses cerai sudah ada yang dekatin aku, tapi saya berpikir belum ingin menjalin hubungan," lanjut Dewi.

Dewi mengaku sudah bisa melupakan mantan suaminya. Selanjutnya, kata Dewi, ia ingin mendapatkan sosok pendamping hidup yang lebih baik dari sebelumnya. Ia ingin sosok lelaki yang mempunya visi dan misi serupa dengannya.

"Pengin cari yang mencintai aku, yang bisa lebih berkomunikasi, punya mimpi yang sama, dan menginginkan aku di dalam hidupnya," kata dia.

Ia pun tidak mempermasalahkan apakah jodohnya kelak suatu saat merupakan orang Indonesia ataupun warga negara asing.

"Enggak tahu, belum tahu. Kan Tuhan yang pilihin," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.