Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Rezer Mengaku Diantre Lelaki yang Mau Mengisi Hati

Kompas.com - 31/08/2016, 21:19 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selepas bercerai dari artis peran Marcelino Lefrandt, Dewi Rezer yang berprofesi sama dengan mantan suaminya tersebut mengatakan, banyak lelaki yang mengantre untuk mendapatkan cintanya.

"Membuka hati buat pria lain? Hem... Banyak sih yang ngantre," kata dia lalu tertawa saat dijumpai di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

"Ya ada lah beberapa yang dekatin aku, message-message aku, aku enggak bohong, ada kok. Malah dari pas proses cerai sudah ada yang dekatin aku, tapi saya berpikir belum ingin menjalin hubungan," lanjut Dewi.

Dewi mengaku sudah bisa melupakan mantan suaminya. Selanjutnya, kata Dewi, ia ingin mendapatkan sosok pendamping hidup yang lebih baik dari sebelumnya. Ia ingin sosok lelaki yang mempunya visi dan misi serupa dengannya.

"Pengin cari yang mencintai aku, yang bisa lebih berkomunikasi, punya mimpi yang sama, dan menginginkan aku di dalam hidupnya," kata dia.

Ia pun tidak mempermasalahkan apakah jodohnya kelak suatu saat merupakan orang Indonesia ataupun warga negara asing.

"Enggak tahu, belum tahu. Kan Tuhan yang pilihin," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com