Ihsan Tarore Batal Pensiun Dini dari Dunia Hiburan

Kompas.com - 01/09/2016, 15:14 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis dan artis peran Ihsan Tarore mengaku sudah mengurungkan niatnya untuk meninggalkan dunia hiburan Tanah Air.

Juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini membatalkan pensiun dini itu karena permintaan penggemarnya.

"Saya penginnya tetap ada. Karena banyak banget yang bilang 'jangan hengkang, sayang dengan yang udah dipunya'," kata Ihsan usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).

Para penggemarnya, menurut Ihsan, baik lewat media sosial maupun bertemu langsung pasti selalu memintanya membatalkan keinginan hengkang.

Ihsan mengatakan, mereka tak peduli ia tak lagi berakting asal tetap bernyanyi.

"Yess. Ada banget andil fans. Karena tiap keluar kota, orang-orang bilang sangat menyayangkan," katanya.

"Karena sayang dan cintanya orang-orang itu yang membuat saya agak sedikit 'oke, nyanyi mungkin tetep kayaknya ya dijalanin, cuma agak lebih dikurangin aja'," tambah Ihsan.

Walaupun batal hengkang, pria berkacamata ini tetap ingin waktu untuk berkumpul bersama keluarganya tetap ada. Sebab, jadwal belakangan bener-bener padat.

"Saya pengin agak sedikit nyantai rileks, kerja keras. Saya tetep pengin spending time sama family. Yah enggak terlalu morsir entertainnya lah. Tahun depan pengin lebih sedikit mengurangi pelan-pelan," ucap Ihsan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.