Derby Romero dan Pacar Anti-saling Cemburu

Kompas.com - 01/09/2016, 18:55 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Derby Romero (26) mengatakan bahwa ia bersama pacarnya, perancang fashion Claudia Adinda, anti saling cemburu.

"Dua-duanya enggak cemburu," ujar Derby ketika menghadiri acara Jakarta Goes Pink 2016, di Gedung Lovepink Care Center, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (1/9/2016).

Pemain film keluarga Petualangan Sherina tersebut mengatakan pula bahwa Claudia sudah mengetahui kondisi pekerjaan dan pertemanannya. Begitu pula ia terhadap Claudia,

"Karena mungkin gue kerjaannya gini, ya, di kantor gue juga harus berakting sama lawan main, perempuan. Dia (Claudia) juga biasa aja, karena dia tahu pekerjaan gue juga. Sama-sama tahu lah," ucapnya.

Derby mengungkapkan kunci kelangsungan hubungannya yang baru kira-kira satu tahun itu.

"Komunikasi sih yang penting, sama kejujuran, itu saja," ucapnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.