The Rock Unggah Foto Karakter yang Ia Mainkan dalam "Jumanji"

Kompas.com - 02/09/2016, 16:29 WIB
Dwayne 'The Rock' Johnson mengunggah pose dirinya memegang buku Jumanji edisi spesial 10 tahun ke dalam akun Instagram miliknya, Senin (9/5/2016). DOK.PRIBADIDwayne 'The Rock' Johnson mengunggah pose dirinya memegang buku Jumanji edisi spesial 10 tahun ke dalam akun Instagram miliknya, Senin (9/5/2016).
|
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com - Film terbaru rumah produksi Sony, Jumanji, mulai digarap di Honolulu pada bulan ini. Bahkan, penampilan perdana aktor Dwayne "The Rock" Johnson mulai dikenalkan di dunia maya.

The Rock tampak antusias memublikasikan karakter Dr Bravestone yang ia perankan melalui akun Instagram miliknya pada Kamis (1/9/2016). Untuk diketahui, karakter ini pernah dimainkan oleh mendiang aktor Robin Williams dalam Jumanji versi sebelumnya pada 1995.

"Konsep karakter #JUMANJI yang saya mainkan. 'The Smoldering' Dr Bravestone," tulis Johnson melengkapi keterangan foto yang diunggahnya.

Dengan penuh semangat sang mantan pegulat profesional melanjutkan, "Ini akan menyenangkan. Saya, @kevinhart4real, Jack Black, @NickJonas dan the Ginger Assassin @karengillanofficial tak sabar menunggu 'memainkan permainan yang Anda mainkan."


Film Jumanji yang baru akan digarap sutradara Bad Teacher Jake Kasdan berdasar skenario yang ditulis Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner.

Kali ini Chris McKenna dan Erik Sommers mengadaptasi cerita asli peraih medali Caldecott Medal, Chris Van Allsburg. Sementara di balik layar ada Matt Tolmach dan William Teitler yang bertindak selaku produser.

Untuk jadwal pemutarannya, Jumanji diagendakan tayang di bioskop AS mulai 28 Juli 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.