Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Rock Unggah Foto Karakter yang Ia Mainkan dalam "Jumanji"

Kompas.com - 02/09/2016, 16:29 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz


KOMPAS.com - Film terbaru rumah produksi Sony, Jumanji, mulai digarap di Honolulu pada bulan ini. Bahkan, penampilan perdana aktor Dwayne "The Rock" Johnson mulai dikenalkan di dunia maya.

The Rock tampak antusias memublikasikan karakter Dr Bravestone yang ia perankan melalui akun Instagram miliknya pada Kamis (1/9/2016). Untuk diketahui, karakter ini pernah dimainkan oleh mendiang aktor Robin Williams dalam Jumanji versi sebelumnya pada 1995.

"Konsep karakter #JUMANJI yang saya mainkan. 'The Smoldering' Dr Bravestone," tulis Johnson melengkapi keterangan foto yang diunggahnya.

Dengan penuh semangat sang mantan pegulat profesional melanjutkan, "Ini akan menyenangkan. Saya, @kevinhart4real, Jack Black, @NickJonas dan the Ginger Assassin @karengillanofficial tak sabar menunggu 'memainkan permainan yang Anda mainkan."


Film Jumanji yang baru akan digarap sutradara Bad Teacher Jake Kasdan berdasar skenario yang ditulis Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner.

Kali ini Chris McKenna dan Erik Sommers mengadaptasi cerita asli peraih medali Caldecott Medal, Chris Van Allsburg. Sementara di balik layar ada Matt Tolmach dan William Teitler yang bertindak selaku produser.

Untuk jadwal pemutarannya, Jumanji diagendakan tayang di bioskop AS mulai 28 Juli 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com