Britney Spears Tidak Mau Anaknya Jadi Selebriti karena Alasan Ini

Kompas.com - 02/09/2016, 19:17 WIB
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com - Vokalis dunia Britney Spears (34) berharap dua putranya tidak tumbuh jadi orang terkenal.

Pelantun "Just Luv Me" itu mengatakan dalam wawancara di "The Cooper Lawrence Show" bahwa dia tidak mau Sean Preston (10) dan Jayden (9) menghadapi ketenaran yang pernah ia alami.

Saat ditanya dalam wawancara radio, Kamis (1/9/2016) waktu setempat, mengenai apa pendapat anak-anak tentang pekerjaannya, Spears berkata mereka pikir itu "keren" tapi mereka tidak tahu sama sekali bahwa ia dianggap sebagai puteri pop.

"Saya kira mereka tidak paham seperti apa ketenaran itu," jelas Spears.

"Saya harap mereka tidak akan merasakannya, karena itu terlalu berlebihan."

Meski demikian, mantan kekasih Justin Timberlake itu menambahkan, dia tidak punya "penyesalan", seperti dilansir US Magazine.

Spears baru saja merilis album kesembilan berjudul Glory, yang saat ini berada di puncak tangga lagu. Ia juga tampil di MTV Video Music Awards, Minggu (28/8/2016) lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.