Mulai Besok, "One Piece Film: Gold" Tayang di Indonesia

Kompas.com - 06/09/2016, 16:34 WIB
One Piece Film: Gold Toi AnimationOne Piece Film: Gold
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Film animasi Jepang One Piece Film: Gold, yang diangkat dari komik berjudul sama karya Eiichiro Oda, akan tayang di Indonesia mulai 7 September 2016, kata CGV blitz dalam siaran pers.

"One Piece Film: Gold berkisah tentang seorang pemuda bernama Monkey D Luffy yang bercita-cita menjadi bajak laut terhebat. Bersama teman-temannya, Luffy pun mengarungi luasnya Samudera untuk mencari harta karun bernama One Piece."

Dimulai dengan cerita di Gran Tesoro, sebuah negara independen yang diperintah oleh World Government. Negara tersebut dikenal sebagai tempat tinggal para pembajak yang terkenal, tentara, dan jutawan dari seluruh dunia berkumpul di lingkungan yang terlindung, bahkan dari World Government.

Di sana, Straw Hat Pirates bertemu penguasa negara itu, Gildo Tesoro si Kaisar Emas, yang dengan mudahnya bisa membayar para pembajak, tentara, bahkan anggota World Government untuk berpihak padanya.

Ia berniat mengambil sebuah tindakan untuk memuaskan ambisinya, yang berpotensi mengubah struktur kekuasaan di Dunia Baru.

Dalam film layar lebar, kali ini sang kreator Eiichiro Oda bertindak sebagai produser eksekutif. Sementara kursi sutradara dipercayakan kepada Hiroaki Miyamoto yang telah sering terlibat dalam pengerjaan serial TV One Piece dan film layar lebar One Piece yang sebelumnya.

Di negara asalnya, film ini telah ditayangkan sejak akhir bulan lalu dan langsung merajai puncak box office selama seminggu pertama film diputar. Di Indonesia sendiri, film ini akan dapat disaksikan di seluruh jaringan CGV blitz.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X