Jason Momoa Bakal Bintangi Film Daur Ulang "The Crow"

Kompas.com - 07/09/2016, 19:36 WIB
Aktor Jason Momoa menghadiri pemutaran perdana Suicide Squad di London, Inggris, pada 3 Agustus 2016. JUSTIN TALLIS/AFPAktor Jason Momoa menghadiri pemutaran perdana Suicide Squad di London, Inggris, pada 3 Agustus 2016.
|
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com - Film daur ulang The Crow akan segera diproduksi pada Januari tahun depan dengan melibatkan aktor Game of Thrones, Jason Momoa, sebagai pemeran utama.

TheWrap mengabarkan bahwa Momoa sudah dapat dipastikan akan berperan sebagai Eric Draven setelah sebulan sebelumnya sempat ramai digosipkan.

Kabar tersebut agaknya bukan isapan jempol belaka. Sebab, baru-baru ini sang pemeran The Khal Drogo menjawab rumor yang beredar dengan mengunggah foto di Instagram yang menampilkan dirinya bersama sutradara Corin Hardy. 

Mereka berpose seakan telah mencapai sebuah kesepakatan.


Untuk diketahui, The Crow versi terbaru merupakan daur ulang karya klasik Alex Proyas pada 1994 lalu yang digarap berdasarkan adaptasi novel James O'Barr.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berdasarkan keterangan sumber, film daur ulang ini justru akan diproduksi berdasarkan cerita yang diadaptasi dari komiknya, bukan dari film sebelumnya yang disutradarai Proyas.

Akan tetapi, jalan cerita asli akan tetap dipertahankan dengan mengangkat kisah Eric Draven, seorang pujangga dan gitaris yang kembali hidup karena gagak hitam setelah sebelumnya ia dan tunangannya terbunuh.

Sampai sekarang belum diketahui pasti kapan waktu peluncuran proyek film ini. Yang pasti, penggarapan film ini akan melibatkan asisten penulis nahkah Alex Tse (Watchmen), dan penulis skenario Jesse Wigutow (It Runs in the Family). Sedangkan Edward R Pressman akan bertindak sebagai produser bersama Jeff Most, dengan eksekutif produser Tucker Tooley.

Sebenarnya film bergenre thriller ini akan mulai diproduksi pada 2015, tetapi terpaksa tertunda karena suatu hal. Nama aktor Jack Huston sempat muncul ke permukaan sebelum Momoa dilirik untuk peran ini.

Namun, Huston batal untuk dikontrak karena ia memiliki jadwal yang bentrok dengan kegiatan shooting film The Crow.

Setelah itu, aktor Bradley Cooper dan Luke Evans sempat disebut-sebut akan mengisi peran utama untuk film ini.

Momoa dipastikan akan memainkan peran jagoan yang tidak pernah mati ini setelah ia merampungkan aktingnya dalam salah satu film terbaru keluaran Warner Bros, Justice League, di mana ia memainkan karakter Aquaman.

Aktor asal Hawaii tersebut menjajal debutnya sebagai pahlawan Atlantis dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. Dia juga akan kembali memainkan peran yang sama dalam film solo Aquaman yang dijadwal rilis di bioskop AS mulai 27 Juli 2018.



Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X