Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lionel Richie Enggan Berkomentar soal Hubungan Cinta Putrinya dengan Justin Bieber

Kompas.com - 07/09/2016, 22:27 WIB

KOMPAS.com - Artis musik kenamaan Lionel Richie menolak berkomentar soal hubungan anak perempuannya dengan Justin Bieber.

Sofia Richie berkencan dengan penyanyi pop itu sejak awal Agustus dan mereka pamer kemesraan dengan mengunggah foto liburan bersama di akun Instagram masing-masing.

Saat ditanya oleh TMZ apakah Lionel setuju anaknya berpacaran dengan Bieber, ia berkata, "Saya tidak mau bicara tentang itu. Saya tidak bisa komentar tentang itu," kilah Lionel dalam video yang diunggah TMZ dan dikutip NME.

Justin Bieber baru-baru ini menghapus akun Instagram miliknya setelah saling balas komentar perseteruan dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez, di komentar unggahan foto akun Instagram Justin Bieber.

Mantan sepasang kekasih itu bertukar pesan panas di Instagram setelah Bieber mengungkapkan kekesalan pada para penggemarnya karena mengirim caci maki pada kekasih barunya, Sofia.

Setelah mengunggah serangkaian swa-foto bersama Richie di Instagram, Bieber mengancam akan mengunci akun Instagramnya kecuali jika para penggemar berhenti mengirim cacian pada sang pacar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com