Lionel Richie Enggan Berkomentar soal Hubungan Cinta Putrinya dengan Justin Bieber

Kompas.com - 07/09/2016, 22:27 WIB
Penyanyi Kanada Justin Bieber tampil di panggung Billboard Music Awards 2016 yang digelar di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Minggu (22/5/2016). KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFPPenyanyi Kanada Justin Bieber tampil di panggung Billboard Music Awards 2016 yang digelar di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Minggu (22/5/2016).
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Artis musik kenamaan Lionel Richie menolak berkomentar soal hubungan anak perempuannya dengan Justin Bieber.

Sofia Richie berkencan dengan penyanyi pop itu sejak awal Agustus dan mereka pamer kemesraan dengan mengunggah foto liburan bersama di akun Instagram masing-masing.

Saat ditanya oleh TMZ apakah Lionel setuju anaknya berpacaran dengan Bieber, ia berkata, "Saya tidak mau bicara tentang itu. Saya tidak bisa komentar tentang itu," kilah Lionel dalam video yang diunggah TMZ dan dikutip NME.

Justin Bieber baru-baru ini menghapus akun Instagram miliknya setelah saling balas komentar perseteruan dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez, di komentar unggahan foto akun Instagram Justin Bieber.

Mantan sepasang kekasih itu bertukar pesan panas di Instagram setelah Bieber mengungkapkan kekesalan pada para penggemarnya karena mengirim caci maki pada kekasih barunya, Sofia.

Setelah mengunggah serangkaian swa-foto bersama Richie di Instagram, Bieber mengancam akan mengunci akun Instagramnya kecuali jika para penggemar berhenti mengirim cacian pada sang pacar.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X